Friday, December 16, 2016

DUH GUSTI ALLOH , KULO ISIN...

Duh Gusti Alloh....
Ketakutan tidak ada yang menentramkan, 
Namun Zat-Mu menyejukkan jiwa-jiwa yang takut kepada-Mu...

Telah kunikmati nafas ini hanya untuk menikmati nikmat-Mu yang lain....
Menggumpal didadaku,
Lebih besar dari gumpalan rasa takutku...
Aku malu pada-Mu Ya Robb...
Aku tak zikir tetap Kau berikan rizqiku...
Aku tak menyembah-Mu tidak Kau cabut nyawaku....
Dalam kemurkaan-Mu, selalu Engkau lebih tinggikan ampunan-Mu..
Aku malu menatap-Mu Ya Alloh... 

Dan aku tak sanggup harus kusembunyikan kemana rasa maluku....
Dibalik menghindarnya aku yang malu menatap-Mu, sesungguhnya aku teramat rindu ingin memeluk-Mu dan selalu bersama-Mu.
Tidak ada kebahagiaan sejati kecuali jiwa-jiwa yang Kau ridhoi memeluk-Mu.
Ya Alloh, Laillahaillalloh Muhammadarrosullulloh




  "TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG INI , SEMOGA BERMANFAAT"
  Klik Follow untuk mendapatkan artikel terbaru dari blog ini

No comments:

Post a Comment